Berbagi Informasi Tentang Dunia Perekeretaapian Dan Penerbangan

Selasa, 26 Januari 2016

Kemenhub Bangga Lion Group Raih Sertifikat International


(Foto : Lion Air)

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) mengaku bangga perusahaan penerbangan Lion Group yang terdiri dari Lion Air, Wings Air, Batik Air, Malindo Air, dan Thai Lion Air bisa mendapatkan sertifikat keselamatan penerbangan dengan standar global, IATA Standard Safety Assessment (ISSA), dan terdaftar dalam IATA Operational Safety Audit (IOSA).
Namun, Kementerian Perhubungan meminta Lion Group untuk tidak berpuas diri dan meminta perusahaan penerbangan swasta terbesar di Indonesia itu menjadikan sertifikat berstandar internasional yang sudah diraih untuk memperbaiki kualitas pelayanan. Selain itu, sertifikat yang didapatkan dari IATA diharapkan bisa mendorong perusahaan untuk terus berkomitmen terhadap keselamatan penerbangan.
“Ini merupakan prestasi membanggakan. Diharapkan dapat mendorong perbaikan dan pengembangan khususnya ke arah safety. Mengingat transportasi udara harus meningkatkan kreadibilitas dan pengakuan keselamatan dan keamanan dari internasional,” ungkap Direktur Kelaikan Udara dan Pengoperasian Pesawat Udara Kementerian Perhubungan Mohammad Alwi.


Source : Indo Aviation
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Days Count

Clock

Total Tayangan Halaman

Viewers Income Monitor

Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran