Berbagi Informasi Tentang Dunia Perekeretaapian Dan Penerbangan

Senin, 25 Januari 2016

Garuda Pindah Operasi Ke London Heathrow Mulai 31 Maret 2016


(source ; google)

Garuda Indonesia, perusahaan penerbangan yang sebagian besar sahamnya dimiliki negara, akan memindahkan operasional penerbangannya di London dari London Gatwick ke London Heathrow. Pemindahan operasional penerbangan itu akan dilakukan mulai 31 Maret 2016.
Direktur Niaga Garuda Indonesia Handayani mengatakan bahwa pemindahan operasional ke London Heathrow merupakan upaya Garuda Indonesia untuk meningkatkan konektivitas menuju lebih banyak lagi kota di Eropa maupun Amerika Utara. “Penerbangan Garuda Indonesia dari Jakarta menuju London Heathrow akan dilayani melalui Singapura (transit), sementara dari London Heathrow menuju Jakarta akan dilayani secara nonstop dengan frekuensi sebanyak lima kali per minggu,” kata Handayani.
Seperti diketahui, Garuda Indonesia sudah masuk menjadi anggota aliansi SkyTeam. Maskapai penerbangan yang menjadi anggota aliansi ini lebih banyak yang beroperasi di London Heathrow sehingga diharapkan pindahnya operasional penerbangan Garuda Indonesia ke London Heathrow bisa mendapatkan atau memberikan feeder penumpang dari sesama anggota SkyTeam. Dari sisi penumpang pun akan lebih nyaman karena London Heathrow terhubung dengan 1.052 destinasi dalam jaringan SkyTeam, sehingga mereka bisa melanjutkan perjalanan ke destinasi akhir dengan nyaman.



Source : Indo Aviation
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Days Count

Clock

Total Tayangan Halaman

Viewers Income Monitor

Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran