Berbagi Informasi Tentang Dunia Perekeretaapian Dan Penerbangan

Rabu, 27 Januari 2016

Duta Kereta Api Sosialisasikan Pelayanan KAI

Selama 3 hari berturut-turut, yakni 28-30 Desember 2015, Band ST12 sebagai Duta Kereta Api melaksanakan program ST12 Train To Java. Kegiatan ini bertujuan untuk menyosialisasikan berbagai kemajuan pelayanan KAI kepada masyarakat dan lebih mendekatkan KAI kepada masyarakat. Program ini berupa rangkaian kegiatan perjalanan ST12 menggunakan kereta api dimulai dari Jakarta, Cirebon, Yogyakarta, dan Solo.
Pada hari pertama, Senin (28/12), ST12 menyosialisasikan mengenai modernisasi pelayanan KAI di Stasiun Gambir didampingi VP Passenger Marketing KAI Tri Noviatri dan selanjutnya bertolak menuju Cirebon menggunakan KA Argo Muria. Di Cirebon, rombongan disambut Deputy VP Daop 3 Dwiyana Slamet Riyadi yang juga mendampingi ST12 melihat dan menyosialisasikan mengenai kemajuan pelayanan KAI. Rombongan melanjutkan perjalanan ke Yogyakarta menggunakan KA Argo Dwipangga dan disambut Dirketur Komersial KAI Candra Purnama dan EVP Daop 6 Hendy Helmi.

ST12 melakukan menunjukkan modernisasi pelayanan KAI di Stasiun Gambir
Hari kedua, Selasa (29/12), ST12 melaksanakan live talkshow di RRI Pro 2 dan Radio Jiz Yogyakarta mengenai transformasi KAI sekaligus menyosialisasikan ST12 sebagai Duta Kereta Api. Di hari yang sama, ST12 melakukan live performance di ruang tunggu Stasiun Yogyakarta. Tak hanya untuk menghibur para penumpang, kegiatan ini juga berisikan talkshow untuk berkomunikasi secara langsung dengan para penumpang KA

Live talkshow di RRI Pro 2 Yogyakarta mengenai transformasi KAI dan ST12 sebagai Duta Kereta Api

Live performance ST12 menghibur para penumpang KA di Stasiun Yogyakarta
Sebagai akhir dari rangkaian program, direncanakan pada Rabu (30/12), ST12 melakukan live talkshow di 2 radio di Solo dan live performance di Stasiun Solo Balapan. Seluruh kegiatan ini akan ditayangkan di televisi nasional agar seluruh masyarakat dapat melihat dan merasakan apa saja yang telah KAI lakukan untuk pelayanan penumpang.Di lain tempat, Direktur Utama KAI Edi Sukmoro mengatakan mendukung kegiatan ini. “Saya mendukung, hal ini perlu agar KAI semakin dicintai masyarakat,” ujar Edi.



Source : https://kereta-api.co.id
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Days Count

Clock

Total Tayangan Halaman

Viewers Income Monitor

Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran