Berbagi Informasi Tentang Dunia Perekeretaapian Dan Penerbangan

Rabu, 27 Januari 2016

KAI BERIKAN DUA PROMO DI BULAN FEBRUARI

Sebagai salah satu bentuk penghargaan dan pelayanan terhadap pengguna jasa setia KA, PT KAI menghadirkan program promo tiket murahnya secara rutin. Kali ini, untuk menyambut Tahun Baru Imlek 2567 yang jatuh pada 8 Februari 2016, PT KAI kembali menghadirkan promo Gong Xi Fa Chai untuk beberapa KA di Jawa dan Sumatera.
Program promo tiket Gong Xi Fa Chai ini berlaku untuk pemesanan dan keberangkatan tanggal 8-29 Februari 2016 di 29 KA komersil (non PSO) dengan beragam rute di Jawa dan Sumatera, dengan alokasi tempat duduk ber-subclass x, y, dan z.  Dalam program promo ini, pengguna jasa KA dapat menikmati tarif spesial dengan potongan 20% dari tarif batas bawah.
Masyarakat yang ingin mendapatkan tiket promo Gong Xi Fa Chai dapat melakukan pemesanan tiket di loket penjualan di stasiun online, Contact Center 121, channel eksternal penjualan tiket PT KAI, aplikasi KAI Access, dan internet reservation. Bukti struk pembelian yang mencantumkan kode booking dapat langsung dicetak melalui mesin ‘Cetak Tiket Mandiri’ yang tersedia di stasiun.
Selain itu, untuk menyukseskan program Solo Great Sale, PT KAI bekerja sama dengan Pemerintah Kota Solo memberikan diskon sebesar 10% kepada masyarakat yang membeli tiket KA tujuan Stasiun Solobalapan, Solojebres dan Purwosari, dengan KA-KA berikut :
  1. Jaka Tingkir
  2. Krakatau
  3. Majapahit
  4. Argo Dwipangga
  5. Argo Lawu
  6. Argo Wilis
  7. Bima
  8. Gajayana
  9. Joglokerto
  10. Lodaya Malam
  11. Lodaya Pagi
  12. Malabar
  13. Malioboro Ekspres
  14. Mutiara Selatan
  15. Sancaka Pagi
  16. Sancaka Sore
  17. Senja Utama Solo
  18. Turangga
Diskon ini hanya berlaku pada keberangkatan hari Selasa, Rabu dan Kamis pada periode pelaksanaan event Solo Great Sale tanggal 1-29 Februari 2016, untuk pembelian/pemesanan mulai tanggal 19 Januari 2016 di loket stasiun-stasiun online.
Untuk setiap tiket promo berlaku untuk 1 (satu) kali perjalanan dan tidak dapat dibatalkan/refund, serta tidak dapat digabung dengan program promo/reduksi lainnya.
Dengan dihadirkannya program-program promo seperti ini, diharapkan akan dapat menarik minat masyarakat dan wisatawan untuk menggunakan moda transportasi kereta api sehingga dapat mengurangi kemacetan dan polusi di jalan raya karena “Lebih Aman dan Nyaman Naik Kereta Api”.



Source : https://kereta-api.co.id
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Days Count

Clock

Total Tayangan Halaman

Viewers Income Monitor

Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran